19.9.09

untitled

helo humans!
uh mau lebaran tapi tetep aja bawaan gue bete melulu. mau dipaksain have fun malah gak enak. bokap gue terus nyuruh gue buat cheer up, tapi tetep aja nggak mempan. dan kadang2 gue ngerasa kesel sama diri gue sendiri. gak tau kenapa. pikiran gue lagi abstrak banget. gak bisa mikir.
for example nih ya misalnya kalo ada temen gue yang ngechat gue, paling cuma gue bales gini

temen; hey sombong abis lu
gue; iya nih
temen; tumben singkat amet balesnya
gue; ah masa
temen; tuh kan singkat
gue; oh
temen; aaaah lagi gak asik nih off duluan yak
gue; sono gih

gue yakin pasti lu semua yang baca kata2 gue diatas langsung pada gedek kan? HAHAHAHAH sama gue juga -_-

terus ya kalo ada orang yang ngewall gue gini
'heeey thanks for add ya, anak mana?'
biasanya kan gue bales 'iya sama sama. anak 265 jhs, lo?' tapi ini beda. melainkan gue bls gini 'sama2. anak orang lah' -___________-

apalagi pas kemaren gue buka twitter, banyak banget status2 yang nyebelin. padahal gue tau sasaran yang mreka maksud itu bukan gue. tapi gatau kenapa bawaan gue tuh pengen banget nonjok mereka satu2.
sadis kan? gue sih ngerasa kayaknya gue kerasukan setan kubur nih
alaaaah berlebihan gakdeng-_-

mau tau gak penyebab ke stressan gue ini kenapa? mau tau gak? mau? seceng dulu AHAHAHAHAHA gak lah kidding gila lu. tapi gua malu :3 okedeh
jadi gini kemaren tuh bokap nyokap gue blg kalo tahun lebaran ini gue gak usah dibeliin sepatu. siapa yg gak enek coba? well, mungkin diantara lo semua pasti mikir gini ya elah kayak gitu doang lebay banget. oke gue confirm deh komentar lo apapun itu. tapi sebelumnya plis gue minta lo semua mikir. siapa yg gak marah kalo lebaran gak dibeliin sepatu? marah kan? hah enggak? boong ah. pasti marah lah. iya kan?
bokap gue blg kalo gue udh kebanyakan sepatu. KEBANYAKAN SEPATU? pale luuu. terus nyokap gue bilang gini makanya kalo punya barang di appreciate, jgn di buang2
tau ah keseeeel kesel. giliran adek gue aja dibeliin. dua pasang lagi wrrr---_-

berhubung mau lebaran gue maafin deh mamapapa gue. oh iyaaa minal aidin ya semua. terutama buat semua temen2 gue yang udah gue jahatin, yang udh gue macem2in. sumpah semua itu diluar akal gue kok ya. dan buat orang yang dulu ribet sama gue, gue jg minta maaf ya, tapi sayangnya gue masih enek banget sama lo, jadi plis mawas diri deh lo AHAH

No comments:

Post a Comment