2.8.10

CURCOLKURANGKERJAANGAUSAHDIBACAKALOGAMAU:D

HAAAAAAAAAI HALOOOOOOOOOOOOOO BONJOURRRRR MOSHI MOSHIIII (-_-)
Waaa udah lama gak ngurusin blog saking jeleknya jadi suka males buka. ini aja gue tutup mata dulu pake tangan gue pas nge view blog gue dari atas sampe bawah-_- nggakdeng rada lebay ya he he. emang bener sih blog gue yang sekarang gak kaya dulu yang ribet ada musiknya terus headernya warna warni bisa bergerak pula. lah skg? mana sempet ngurusin huaaaaauauhauhauha
oiya cekalang gue anak sma loh. udah basi sih sebenernya. udah 2 minggu lebih gue sekolah di SMA 54 jengjengjeng ♬wahai putra putri 54....bersatulah semua...satu bangsa...satu bahasa...satu bangsa dan negaaaara...♬ wkwk nyanyi dikitlah gapapa yayaya? seru sih tapi awal2nya sempet rada males masuk sklh gitu gara2 udah pewe libur 2 BULAN MEN BAYANGIN:O udah males yang namanya sekolah. eh pas masuk terus di mos lumayan semangat sih soalnya ada dua kakak2 cowok MPK gitu yang bikin gue semangat hihi ganteng2pula. aa udah ya skip kalo ngomongin cowok-_-
NAH TERUSSSSS......gue dapet temen sebangku gitu kan. awal2nya masih jaim2 gajelas gitu. namanya RAUDAH FEBRIANI @ebeeeeh=_=. dari Smp 3 gitu katanya. ehhh pas udah lama lama kenal sampe SEKARANG, gila men. anaknya gokil. tau tuh nyokapnya ngidam apaan. ngaku2 orang padang tapi logat betawinya busettttt...jempolan :D hahahaha sekarang gue sama dia udah main jambak2an, kata2an, cela2an, udah komplitlah. ditambah ada si @ninasinaga. awal2 sih kirain gue anaknya pendiem terus subyektif gitu kalo temenan. eh taunya sama sarapnya kayak ebi. terus ada lagi si @nedeya. anaknya paling anggun paling susah ketawa. tapi kalo sekali ngelawak bikin ngakak asli gak boong :'D
terus ngomong2 soal ekskul....ini nih yang paling bikin bingung. tadinya gue mau banget ngambil pasma gitu kan. eh tapi gak diizinin. yaudah gue ambil fotografinya aja deh ya disuruh bokap juga kan. tapi nyokap gue nyaranin gue ikut CHEERS -_- bayangin....gue sama sekali gak ada bakat gak ada minat gak ada niat masuk cheers. lo mesti tau. banyak juga sih yang dukung bokap juga dukung terus tante2 gue jg pada bilang gue cocoknya disitu soalnya proporsi badan gue oke (ngek)-_-. yaudah gue gak jadi masuk cheers soalnya nyokap gak ada hak buat maksa....dan besoknya, nyokap nyuruh gue ngelanjutin taekwondo. dulu kan pas masih rada bocah gue sempet ikut taekwondo gitu kan. lumayan bo udah sabuk kuning-_- tapi guenya gakmau. gue ngeri kaki gue kegeser lagi kaya dulu iyuuuuh jijik ah kalo gue inget2 lagi. nah yaudah kan gue akhirnya juga gak jadi ngambil taekwondo. NAH PAS GUE NGAMBIL PASMA.....NYOKAP GUE NGOMEL!!!!!!!!!!!!!!!! gaktau kenapa gara2nya bahaya lah terus ngomongin kalo gue ini ceweklah ngeri kenapa2lah. lah? yang sekolah siapa? AAAAAAAAH udah males kan tuh nah akhirnya ujung2nya dibolehin juga sih yippie:D

udah ah pegel. keep reading bloggie:D
xoxo @carlamrch

No comments:

Post a Comment