23.6.10



pretty insane. but I really really promise that I would do that thing someday. hahaha lagi demam piala dunia nih. anjing banget gue mati2an ngedukung inggris sama brazil. spanyol juga sih tapi gue dukung torres nya aja -_- namanya juga cewe gak begitu ngerti bola hahaha daripada gak ngerti sama sekali kan mendingan tontonin pemainnya.

anjrit kangen abisss! long time no post. daritadi magrib sampe sekarang nih jam setengah 10 malem ngurusin blog doang. ganti2 background sama remove gadget yang nyampah. huaaa pegel. sampe2 gue pake kacamata nih skg gara2 takut minus gue nambah. lima jam men dikomputer!!! bayangin gue bela2in cuma gara2 mau permak blog doang-_- sekarang jadi gini nih blog gue. simple jelek bodo lah mendingan daripada blog yang lama

jelek ya? huaaa bodobodo

No comments:

Post a Comment